Wikipedia

Hasil penelusuran

Rabu, 28 Oktober 2015

Bangkok Pattaya Part 2

Jadi tuh ya tanggal 22 itu kita berangkat ke Bangkok dengan flight paling pagi alias jam 6.55 WIB which is kita mesti ada di bandara jam 5 pagi untuk check in dan lain lain, dan itu mengharuskan kita untuk berangkat jam setengah 4 pagi dari rumah bayangkanglah kerempongannya ngebangunin anak anak kecil ini jam 3 pagi, yang mana saat itu anak anak gw lagi pada sakit donk jai malemnya mereka super rewel yang bikin gw ga bisa tidur dan akhirnya emang mutusin buat tidur di bis dan pesawat aja mengingat perjalanan jakarta-bangkok 3 jam saudara saudara heheheh...
Mungkin  pada bingung ya kenapa juga gitu mesti pake bis berangkatnya?? Karena kita rombongan 17 orang belom lagi koper kopernya yang banyak, stroller kayaknya repot dan jatuhnya ga efisien aja kalo pake mobil sendiri atau taksi takutnya yang ada malah tunggu tungguan trus telat lagi...
Jadilah kita dijemput bis jam setengah 4 pagi dan janjian sama pak nopri dan mas dika di terminal 3 tempat air asia, senangnya si mas dika ini selalu ingetin kita untuk tidak lupa bawa obat obatan dan stok cemilan dan ternyata boarding pass pun udah disiapin ama mereka jadi kita tinggal masukin barang barang ke bagasi. Nah baiknya orang orang dari kaha travel ini mereka udah nyediain snack berupa roti dan air mineral buat kita sarapan, biarpun si oma juga udah bawain lontong sih buat ganjel perut..

Sampe di bangkok jam 10 pagi dan tidak ada perbedaan waktu antara bangkok dan jakarta...sampe disana kita disambut ama tour guide lokal yang jago bahasa indonesianya namanya pak mahmad klo di sana orang orang panggil pak men, langsung kita naik bis dibawa untuk belanja ke platinum mall yang isinya kurang lebih kayak cempaka mas lah sebelom shopping kita ke food court dulu karena cacing caing diperut udah nagih makanan, tengok kanan kiri cari makanan halal ketemu lah sama indian food halal wuiih senangnya kita langsung pesen nasi bryani ayam yang rasanya uenak tenan mak nyuss kalo kata pak bondan (pakar kuliner) sayang ga sempet fotoin karena keburu ribet ama anak anak yang pada ngantuk laper dan kecapean jadinya super rewel..

Setelah puas berkeliling dan belanja di platinum mall ( oh ya disini gw berhasil nemuin sabun beras yang ok banget buat kulit harganya 150 baht dapet 6 pcs) kita lanjut ke Madame Tussaud yang letaknya di mall MBK tapi karena bis ga bisa parkir di sana karena ada renovasi kita harus jalan yang sangat jauh untuk masuk ke museum ini (gempoooor karen si olaf ga mau pake stroller, ga mau digendong siapapun termasuk bapaknya hanya mao digendong sama mamanya which is itu saya)
Tapi Seriously museum ini keren setiap spot bisa dijadikan objek pemotretan, nanti gw masukin khusus foto foto disini krena adanya di hape saya..
Puas Foto foto kita langsung check ini hotel, Namanya Astera satron kamarnya lumayan bersih, pelayanannya bagus, breakfastnya terutama nasi gorengnya enak bangeeet sampe nambah 3 kali ini mah doyan apa rakus ya heheheheh