Wikipedia

Hasil penelusuran

Senin, 02 November 2015

Bangkok Pattaya Part 3

Hari kedua di Thailand, Abis sarapan yang enak banget di hotel kita lanjut check out menuju ke pattaya, sebelomnya kita udah mempersiapkan koper yang akan dibawa ke sana karena kata guidenya lebih baik ga usah semua koper dibawa ke pattaya toh hari ke 3 kita bakal balik ke hotel  yang sama lagi...

Sebelom ke pattaya kita bakal mengunjungin Wat Arun, kuil tapi terkenal dengan tempat belanja murah dimana penjualnya bisa bahasa indonesia dan bisa dibayar dengan rupiah pula, disini juga kita sempet foto dengan pakaian tradisional thai dengan biaya 100baht untuk 4 orang tapi si olaf ga mau hiks hiks, setelah puas belanja di wat arun kita menyebrangin sungai buat balik ke tempat bis nurunin tadi, Cuma sampai disebrang sungai gw, mama, and the krucils udah capek kalo mesti jalan kaki walhasil kita naik tuk tuk yang mirip banget ama bajaj Cuma klo tuktuk lebih panjang dan terbuka, asli deh yang namanya tuk tuk ngebut abis udah kayak lagi balapan gitu (naik tuk tuk biayanya 50 baht)

Setelah dari Wat Arun kita jalan lagi menuju Pattaya tapi seblomnya kita mampir buat makan siang abis makan di restoran kita langsung berangkat menuju pattaya, dan ternyata oh ternyata jalanan tuh muaaacet banget sama aja kayak dijakarta, pegel banget donk duduk dibus terus dengan olaf juga yang maunya nyusu terus ama mamanya (perjuangan anak asi dan lagi sakit), Tour guidenya agak panik takut ga keburu nonton show Alcazar ( tontonan wajib kalo pergi ke Thailand) karena sebelom ke alcazar kita mau ke floating market pattaya ( ini kurang lebih sama dengan floating market dilembang hanya aja disini lebih banyak jualannya, plus disini nemu permen susu favorite)

Di floating market juga mutusin buat beli sandal karena kakinya yang udah bengkak so sakit kalo pake sepatu terus, disini juga nadif nemuin toko isinya cemilan favorite dia yaitu rumput laut
Oya yang suka ama makanan aneh aneh disini dijual sate buaya, entah apa rasanya...
Jam 8 kurang 10 menit akhirnya kita tiba di tempat alcazar show, ini adalah pertunjukan nari oleh para waria di Thailand (yang cantiknya sampai kita ga ngeh kalo itu adalah waria ), dan disini anak anak boleh masuk karena bukan pertunjukan yang aneh aneh, sebelom masuk keruangan tempat panggung berada kita bakal dikasih first drink dulu berupa soft drink.
Abis itu kita masuk keruangan teater yang bersih dan lumayan megah dan show time pertunjukan nari keren banget, mereka nampilin lagu dan kebudayaan dari pengunjung yang dateng mulai dari Indonesia, China, Korea dll mantep euy bener bener menghibur , si olaf yang rewel pun jadi serius dan ikutan joged Cuma nadif aja yang udah ga tahan dan tertidur karena kecapean
Setelah nonton show kita langsung makan malem dan check in di<a href=”http://www.a-onestarhotel.com/ ‎”>A one Hotel</a> , hotel ini bagus bangunannya baru, bersih, kamarnya minimalis dan keren penataannya, makanannya enak dan depan nya langsung pantai mengingatkan kita sama pantai kuta deh ....time to sleep

oya yang mau tau tentang <a href=”http://www.alcazarthailand.com/en/site/index”>Alcazar Show</a>