Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumat, 09 Februari 2018

Mama Yang Bisa Disetting

Mama Yang Bisa disetting


Dalam rangka mengerjakan #NHW2 tentang indikator kebahagiaan suami dan anak..kemarin pas lagi ngobrol sama anak yang pertama, aku sambil bercanda nanya ke dia yang bikin kamu bahagia kalo mama gimana sih,,trus dia jawab kalo mama ga bawel hahahaha kayaknya anak anak bahagia banget ya kalo mamanya ga bawelin. Trus dia bilang aku mau setting mama biar bawelnya dikurangin (aku langsung ketawa geli emang mamanya robot bisa disetting). Aku jawab insyaallah mama ga bawel kalo abang dengerin mama hari sekolah ga boleh pegang hp, makan teratur, baju ama tasnya diberesin kalo udah pulang trus siapin seragam sendiri..😀

Dan dia pun langsung teriak huaaaa mama perasaan udah aku setel tapi kok masih bawel aja sih jawaban polos dari anak ku yang pertama usia 7 tahun 5 bulan dan sekarang duduk di kelas 2 sd.


Nah giliran suamiku nih yang aku tanyain, dia jawab aku bahagia kalo kamu bisa jaga aurat kalo pergi, anak anak deket ama mamanya (alhamdulilah deket banget ampe mamanya ke toilet aja dicariin), ga komplain atau bawel klo dia lagi ama temen temennya . So simple as that jawabannya suamiku yang emang dia orangnya lempeng aja heheheh

Yang pengen tahu tentang Institut Ibu Profesional bisa cek disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar