Wikipedia

Hasil penelusuran

Selasa, 13 Maret 2018

Review Hotel : Clove Garden Hotel Bandung





Review Hotel : Clove Garden Hotel, Bandung
Nginep disini karena si opa alias si papa udah kangen pengen ke Bandung sekalian ngecek apartemen..dadakan banget deh karena jumat libur dan kita masih sibuk acara lamaran si tante kesayangan nah kita kepikiran jumat sore atau sabtu pagi berangkat kebandung yaa short vacation gitu nah booking lah si clove garden ini yang bikin kita terpesona adalah foto foto yang bagus plus tempatnya yang didago pakar menurut website hotel..Keren banget deh pemandangannya karena diatas gunung.
Kita berangkat dari jakarta jam 6 dan itu juga agak padat pas di daerah cikarang dan seperti biasa kita punya kebiasaan buat makan pagi di KM 87 cipularang  di situ ada rest area yang ada rumah makan ciganea, dari almarhumah mama masih ada alias 2 tahun lalu setiap kita ke Bandung pasti mampir sarapan di resto ini karena suka banget ama makanannya contoh burung goreng, ayam goreng sambal dadaknya yang pedes dan enak banget..
Abis sarapan kita lanjut lagi perjalanan ke Bandung berhubung masih sekitar jam 10 jadi kita mutusin buat langsung ke tempat wisata aja deh setelah diskusi ama ortu dan kakak, kita mau ke floating market aja deh karena setelah liat liat di google dan referensi teman ada spot foto sekaligus tempat mainan yang seru buat anak anak...semacam kidzania outdoor gitu kereen kan. Eitss kembali fokus ke hotel deh yaaa abis puas main, waktunya ke hotel karena udah capek banget..seperti biasa dengan mengandalkan si waze buat mencari rute ke hotel sempet nyasar akhirnya sampai juga di hotel clove garden itu pun setelah melewati jalan kecil ngepas 2 mobil plus tanjakan yang lumayan banget. Si Opa pun ngomel karena capek karena jaraknya yang lumayan jauh plus tanjakan tanjakan yang ga santai.
Kalo aku dan suami mah positif thinking aja liat viewnya yang bagus dan dari penampakan luar bagus banget hotelnya. .Ternyata kata resepsionisnya 2 kamar yang bersebelahan belom ready alias masih dibersihin dan dua kamar itu ada dilantai 7 nah karena abang maunya deketan ama opanya biar gampang bolak balik kita dan opa ambil yang dilantai which is harus nunggu lagi sebentar dan yang dilantai 5 buat kakak. Mulailah drama dimulai ternyata kata kakak spreinya agak kotor kayak gak diganti ada noda nodanya gitu tapi alhamdulilah yang dilantai 7 spreinya bersih dan nyaman. Yang agak bikin bete Cuma pas anak anak mau berenang kita nyari hotel di handuk yang biasa disediain di kamar ga ada sama sekali kebetulan aku ga bawa handuk karena pikiran Cuma 1 hari nah kita tanya donk ke cleaning service jawabannya masih dalam perjalanan menuju hotel bu laundrynya agak telat karena macet (gubraaaak...) sampai dikolam renang juga gak ada handuk loh mana dingin banget, kayaknya mereka lagi kekurangan sumber daya manusia deh trus kebetulan pas weekend itu tamunya lagi penuh banget.
Tapi Hotel ini punya kelebihan juga kok selain viewnya yang cantik yaitu dinner yang enak banget di outdoor dengan lampu lampu, ada bean bag, screen gede buat nonton film dan saat itu yang disetel Baymax lumayan anak anak anteng, makanannya juga enak saat itu temanya bbq and seafood super duper kenyang deh Cuma yang disayangkan cuaca agak kurang mendukung alias anginnya kenceng banget dinginnya tuh sampe ketulang..Hotel ini cocok banget buat yang honeymoon atau emang keluarga yang pengen santai di hotel sambil nikmatin pemandangan..yang mau liat harga dan foto fotonya bisa cek di sini 


1 komentar:

  1. wah sayang banget kalau bagus tapi kurang SDM ya..
    paling bete tuh.

    semoga pihak hotel lebih berbenah lagi :)

    BalasHapus